HUT Rangga Mekar Ke-33, Bima Disambut Meriah Warga Rangga Mekar

Beragam kesenian tradisional sunda disuguhkan warga Kelurahan Rangga Mekar dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Rangga Mekar ke-33 Tahun 2017 di Halaman Kantor Kelurahan Rangga Mekar, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Sabtu (07/10/2017) malam.

Wali Kota Bogor Bima Arya didampingi Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Shahlan Rasyidi, Kepala Bagian Administrasi Pemerintahan M.Taufik dan Camat Bogor Selatan Sudjatmiko Balianto dan lurah Se Kecamatan Bogor Selatan berbaur bersama warga menyaksikan suguhan seni yang dibawakan para warga. Tidak ketinggalan para alim ulama dan sesepuh Rangga Mekar hadir mendampingi.

“Ketika tiba saya terkejut mendapat sambutan yang begitu meriah dari warga Rangga Mekar. Saya merasakan aura kebersamaan dan kekompakan yang solid dari warga Rangga Mekar, jika sudah seperti ini Insya Allah perjalanan menuju sukses dan sejahtera akan lebih mudah,” kata Bima saat sambutan.

Kepada warga Rangga Mekar Bima  menyampaikan pesan agar jangan melupakan sejarah Rangga Mekar, karena ada makna yang bisa diambil dan sebagai penerus sudah selayaknya untuk menghormati dan melanjutkan semua usaha perjuangan para pendahulu.

“Hari ini adalah hari untuk mengingat sejarah Rangga Mekar yang telah berusia 33 tahun dan kembali dirayakan karena sudah cukup lama tidak dirayakan,” terangnya.

Kedepan perayaan Hari Jadi Rangga Mekar akan dilaksanakan setiap tahun dengan harapan menambah kekompakan dan keguyuban serta mampu menarik warga lain untuk datang menyaksikan kemeriahannya.

Selain menyaksikan serah terima jabatan Lurah Rangga Mekar dari Lurah Ahmad Royani kepada Lurah Dian Nurdiana, Bima juga memberikan tropi dan penghargaan kepada warga yang berhasil juara dalam lomba memeriahkan Hari Jadi Rangga Mekar yang di antaranya lomba kebersihan antar RT, Gebyar Karnaval yang diikuti 14 RW dan lomba membuat kue berbahan ubi-ubian. (humas:rabas/hari-SZ)

Latest Galeri

Kontak Kami

Alamat Kantor :
-

E-mail :
kel.ranggamekar@kotabogor.go.id

No Telepon :
-